Jumat, 05 Agustus 2016

Menikmati Berbagai Wahana Dan Fasilitas Di Waterboom PIK

Menikmati Berbagai Wahana Dan Fasilitas Di Waterboom PIK - Waterboom atau permainan air merupakan tempat yang sangat disukai oleh berbagai kalangan karena dapat menghilangkan kejenuhan aktivitas harian, salah satu waterboom menarik yang bisa menjadi tujuan untuk berlibur bersama keluarga ataupun kerabat adalah Waterboom PIK atau Pantai Indah Kapuk yang berada di Jakarta. Waterboom tersebut bisa menjadi tujuan yang menyenangkan karena memiliki berbagai wahana dan fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung.

Adapun wahana dan fasilitas yang ada di waterboom pik diantaranya Bom Blazter, Kiddy Slides, Kiddy Pool, Wild River, The Hairpin, Speed Slice dan Dark Hole, Whizzard, Twizted Zone, Pleasure Pool dan yang lainnya. Selain itu juga terdapat berbagai fasilitas waterboom pik seperti Food Court, Musholla atau Praying Room, P3K atau First Aid, Toilet dan yang lainnya. Agar pengunjung dapat menikmati wahana dan fasilitas yang ditawarkan tentu perlu membayar Harga Tiket Masuk yang telah ditentukan oleh pihak pengelola.

Setelah membayar tiket tentu pengunjung dapat bersenang-senang di waterboom pik, namun biasanya dihari-hari libur atau pada saat akhir pekan akan terjadi lonjakan pengunjung sehingga suasana didalam waterboom tentu akan terlihat lebih ramai dibandingkan dengan hari-hari biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar